logo-kuis
TENTANG KUIS

Kuis Spesial MotoGP Racing Manager,
Bentuk Tim Balapmu Sendiri dan Menangkan Musim Balap 2017

Musim balap MotoGP 2017, Federal Oil kembali menyelenggarakan kuis bertajuk Kuis Spesial MotoGP Racing Manager, kuis ini dijamin berbeda dengan yang sudah dibuat tahun-tahun sebelumnya.

Feders ditantang untuk membuat tim balap dan bertindak sebagai racing managernya. Menamai tim dan memilih pebalapnya sendiri. Hadiah untuk pemenangnya adalah 1 Unit Honda Beat untuk juara 1, 1 buah kamera mirrorless untuk juara 2 dan 1 buah smartphone untuk juara 3.

Tim ini nantinya terdiri dari 2 pebalap kelas MotoGP dan 3 pebalap dari kelas Moto2. Jorge Navarro, pebalap dari Federal Oil Gresini Moto2 wajib dipilih tiap peserta.

Komposisi pebalap dalam tim yang dibentuk tersebut digunakan untuk satu musim 2017, artinya dari seri pertama sampai seri terakhir MotoGP 2017, peserta tidak bisa mengganti pebalapnya.

Serunya kuis ini adalah, bukan pebalap yang finish pertama yang akan mendapat poin pada Kuis Spesial MotoGP Racing Manager.

Tapi, racing manager yang bisa memprediksi posisi finish pebalapnya secara tepat tiap seri yang akan mendapatkan poin. Poin tersebut akan diakumulasi dari 5 pebalap yang tergabung dalam tim.

Seperti layaknya MotoGP dan Moto2, poin tiap seri akan dijumlah, tim dengan poin tertinggi di akhir seri yang akan keluar jadi juaranya.

Setiap seri, sebelum lomba dimulai, peserta harus memasukan target atau prediksi posisi finish tiap pebalap yang berada di timnya, jika posisi finishnya tepat dengan prediksi, maka pebalap yang bersangkutan akan mendapatkan poin.

Dituntut kejelian seorang racing manager untuk memprediksi diposisi ke berapa pebalapnya akan finish. Cara ikut Kuis Spesial MotoGP Racing Manager cukup mudah.

Silakan akses link ini untuk mendaftar. (federaloil.co.id)